Detail Hotel Graha Muria Kudus

Detail Hotel Graha Muria Kudus. Jalan - jalan ke wilayah Kabupaten Kudus baik dalam rangka liburan wisata ataupun perjalanan kerja atau bisnis. Bisa saja anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel atau penginapan yang ada disana. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisi informasi mengenai salah satu hotel di Kudus yang cukup murah. Hotel ini bernama Hotel Graha Muria Kudus. Hotel Graha Muria terletak diwilayah Colo, Dawe Kudus. Lebih tepatnya berada di Jalan Pesanggrahan Colo RT 05/01, Dawe, Kudus.

Hotel Graha Muria Kudus merupakan hotel yang memiliki kamar hotel yang nyaman dan harga yang cukup murah yaitu berkisar antara 100 ribuan sampai 250 ribuan. Letak Hotel Graha Muria ini berada dekat dengan Taman Ria Colo. Sehingga jika anda berwisata ke Taman Ria Colo dapat menginap di hotel ini.
Hotel Graha Muria Kudus

Disekitar wilayah hotel Graha Muria terdapat beberapa rumah makan. Jadi anda tidak perlu khawatir jika menginap di Hotel ini masalah makanan. Beberapa tempat makan tersebut adalah Pecel Pakis & Ayam Bakar Mbok Yanah, Warung Makan Mbah Par, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Graha Muria Kudus. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Graha Muria Kudus

Map Letak Hotel Graha Muria Kudus

Hotel Graha Muria Kudus
Alamat : Jalan Pesanggrahan Colo Rt 05/01, Dawe, Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 250.000

No. Telp : 0291‐3315870

Subscribe to receive free email updates: