Detail Hotel Grafika Kebumen

Detail Hotel Grafika Kebumen. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Kebumen. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, maupun akomodasi yang ada di Kebumen. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya diwilayah Kebumen. Hotel ini bernama Hotel Grafika. Hotel Grafika terletak diwilayah Wero. Lebih tepatnya berada di jalan Yos Sudarso nomor 565.

Hotel Grafika memiliki letak yang berada dipinggir jalan raya besar. Sehingga sangat mudah untuk anda temukan. Fasilitas yang disediakan oleh Hotel ini terdapat kamar ber AC. Harga yang dipatok hotel untuk kamar permalamnya dari 200 ribuan sampai 300 ribuan. Letak nya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Gombong.
Hotel Grafika Kebumen

Untuk anda yang ingin berwisata kuliner saat menginap di hotel Grafika ini, anda dapat mencoba makan di warung makan yang ada disekitar wilayah hotel. Diantaranya terdapat Warung Makan Narto, Rumah Makan Manten Agus, Rumah Makan Padang Selokerto, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Grafika Kebumen. Silahkan anda simak dibawah ini.
Kamar Hotel Grafika Kebumen

Map Letak Hotel Grafika Kebumen


Hotel Grafika Kebumen
Alamat : Jalan Yos Sudarso No.565, Wero, Karanganyar, Selokerto, Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0287‐471205

Subscribe to receive free email updates: