Detail Hotel Fatmaba Ajibarang

Detail Hotel Fatmaba Ajibarang (Sekarang Green Mulia). Jalan - jalan ke wilayah Kabupaten Banyumas lebih tepatnya ke wilayah Ajibarang. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan kerja atau bisnis. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang ada di wilayah Kabupaten Banyumas, tepatnya di Ajibarang. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Ajibarang. Hotel ini bernama Hotel Fatmaba Ajibarang.

Hotel ini terletak diwilayah Ajibarang tepatnya dijalan Raya Purwokerto Bumi Ayu kilometer 20 (Jatibarang Brebes). Tipe hotel ini termasuk pada hotel resort. Dimana didalamnya terdapat fasilitas-fasilitas seperti kolam renang. Tempat ini cocok bagi anda yang berlibur bersama keluarga dan anak-anak.
Hotel Fatmaba Ajibarang

Untuk bekal makanan anda dapat membelinya sebelum menuju ke hotel. Atau anda bisa membeli makanan di warung makan disekitar hotel Fatmaba. Ada rumah makan padang dekat hotel ini yaitu rumah makan Padang Duta Minang Jaya. Anda dapat makan di rumah makan tersebut jika ingin makanan luar wilayah hotel.

Dibawah ini terdapat beberapa foot mengenai hotel Fatmaba Ajibarang. Silahkan disimak.
Kolam Renang Hotel Fatmaba

Map Letak Hotel Fatmaba Resort Ajibarang


Hotel Fatmaba Ajibarang (Sekarang Green Mulia)
Alamat : Jalan Raya Purwokerto Bumi Ayu Km 20, Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 1.200.000

No. Telp : 0281‐571847 / 0281-572305

Subscribe to receive free email updates: