Detail Hotel Familia Banjarmasin

Detail Hotel Familia Banjarmasin. Jalan - jalan ke Kota Banjarmasin, baik itu jika anda sedang liburan bersama keluarga ataupun sedang perjalanan bisnis keperluan perusahaan atau kantor anda. Nah jika anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di Kota Banjarmasin dengan harga terjangkau dan fasilitas yang baik. Brrrwisata memberikan informasi pada artikel ini mengenai sebuah hotel yang bernama hotel Familia Banjarmasin.

Hotel Familia Banjarmasin ini terletak diwilayah Banjarmasin Utara, lebih tepatnya berada di jalan Brigjen Haji Hasan Basri nomor 26, alalak utara. Hotel ini memiliki bentuk bangunan modern dengan warna dominasi cream, merah, dan kuning. Hotel ini menawarkan harga yang cukup murah yaitu berkisar di angka 245 ribu sampai 300 ribu.
Hotel Familia Banjarmasin

Untuk tempat makan yang ada disekitar hotel Familia Banjarmasin ini. Terdapat beberapa tempat makan, yaitu Mie Ayam dan Bakso Subur Rejeki, Seafood Selera Kita, Rumah Makan Bebek Goreng Kalijo Kayutangi dan masih banyak tempat makan lainnya.

Di bawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Familia Banjarmasin. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Familia Banjarmasin

Map Letak Hotel Familia Banjarmasin

Hotel Familia Banjarmasin
Alamat : Jalan Brigjen Haji Hasan Basri No. 26, RT 37, Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin
Tarif / Harga : Rp. 245.000 - 300.000

No. Telp : 0511-3302345

Subscribe to receive free email updates: