Detail Hotel Duta Pelaihari

Detail Hotel Duta Pelaihari. Jika anda berwisata ataupun melakukan perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Dan jika anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Pelaihari Tanah Laut. Brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel di sana pada artikel ini. Silahkan disimak dibawah ini.

Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Duta Pelaihari. Hotel ini terletak di kawasan Pelaihari lebih tepatnya berada di jalan KH. Mansyur nomor 2. Letaknya berada di pinggir jalan jadi tidak sulit untuk menemukannya. Terdapat ATM di daerah sekitar hotel jadi cukup mudah untuk anda yang memerlukan uang cash.
Hotel Duta Pelaihari Tanah Laut

Diwilayah sekitar Hotel Duta banyak sekali warung makan. Jadi bagi anda yang ingin makan di luar hotel anda dapat mencari warung makan di sekitar hotel yang letaknya tidak jauh. Masih dalam satu jalan KH. Mansyur. Terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Ayam Bakar Wong Solo, Affan Lalapan, Seafood Selera Sambel, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Duta Pelaihari. Silahkan anda simak pada gambar dibawah.
Resepsionis Hotel Duta Pelaihari

Map Letak Hotel Duta Pelaihari

Hotel Duta Pelaihari
Alamat : Jalan KH Mansyur No.2 Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 270.000 - 350.000

No. Telp : 0512-22459

Subscribe to receive free email updates: