Detail Hotel Dewi Ratih Batang

Detail Hotel Dewi Ratih Batang. Jalan - jalan ke kawasan Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata liburan bersama keluarga maupun perjalanan bisnis anda. Tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel yang ada di Kabupaten Batang. Di artikel ini brrrwisata akan memberikan sebuah informasi hotel yang murah dan cocok bagi anda. Hotel ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Nama Hotel ini adalah Hotel Dewi Ratih Batang.

Hotel Dewi Ratih menetapkan harga kamar sesuai dengan fasilitas dari kamar tersebut. Harga yang dipatok adalah dari 140 ribuan sampai 400 ribuan. Letak hotel ini berada dipinggir jalan raya besar sehingga tidak sulit bagi anda untuk menemukan hotel Dewi Ratih. Letak hotel ini berada di jalan Urip Sumoharjo, Proyonanggan Batang.
Hotel Dewi Ratih Batang

Disekitar wilayah hotel Dewi Ratih terdapat banyak warung makan sehingga anda dapat dengan mudah untuk menemukan rumah makan yang letaknya tidak jauh dari Hotel. Beberapa contoh rumah makan tersebut adalah Warung Makan Eco Sejati, Rumah Makan Padang Batang Jaya, dan masih banyak warung makan lainnya.


Untuk masalah foto mengenai hotel Dewi Ratih Batang, dapat anda lihat pada gambar-gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Dewi Ratih Batang

Tarif Kamar Hotel Dewi Ratih

Map Letak Hotel Dewi Ratih


Hotel Dewi Ratih Batang
Alamat : Jalan Urip Sumoharjo, Kel. Proyonanggan, Sambong, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 140.000 – 400.000
No. Telp : 0285‐392223

Subscribe to receive free email updates: