Detail Hotel Calida Gunung Kidul

Detail Hotel Calida Gunung Kidul. Berwisata ke Provinsi D.I. Yogyakarta tepatnya kewilayah Kabupaten Gunung Kidul. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel - hotel yang ada didaerah Kabupaten ini. Nah, pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel mengenai salah satu hotel yang ada diwilayah Kabupaten Gunung Kidul. Hotel ini bernama hotel Calida Gunung Kidul. Hotel ini terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan.

Hotel Calida Gunung Kidul ini memiliki lahan parkir yang cukup luas sehingga anda dapat memarkir kendaraan anda didalam tempat parkir hotel. Letak hotel yang berada dipinggir jalan raya ini menjadikan anda mudah mengakses ke hotel Calida. Berada di jalan KH. Agus Salim Nomor 7, Wonosari. Letak hotel ini tidak jauh dari alun alun Wonosari Gunung Kidul.
Hotel Calida Gunung Kidul

Untuk wisata kuliner yang berada dekat dengan wilayah Hotel Calida terdapat cukup banyak. Diantaranya terdapat rumah makan Padang Tuah Saiyo, terdapat pula warung Soto Mba Dina, warung makan Simpang Kota dan masih banyak tempat makan lainnya. Jadi anda tidak perlu pusing untuk urusan makanan jika menginap di hotel Calida.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Calida Gunung Kidul. Silahkan anda simak gambarnya.
Kamar Hotel Calida Gunung Kidul

Map Letak Hotel Calida


Hotel Calida Gunung Kidul
Alamat : Jalan KH. Agus Salim No.7, Kepek, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Tarif / Harga : Rp. 350.000 – 400.000
No. Telp : 0274-391152

Subscribe to receive free email updates: