Detail Hotel Borobudur Cilacap

Detail Hotel Borobudur Cilacap. Jika anda melakukan perjalanan bisnis ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Cilacap. Dan memerlukan informasi seputar hotel, penginapan atau akomodasi yang ada diwilayah Cilacap. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan anda artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang ada di Cilacap. Salah satu hotel yang ada adalah Hotel Borobudur. Hotel ini terletak di wilayah Sindang Sari Majenang.

Hotel Borobudur ini terletak diwilayah jalan Diponegoro nomor 51-52. Letaknya berada dipinggir jalan raya sehingga dapat dengan mudah ditemukan. Hotel Borobudur menawarkan kamar dengan harga yang cukup terjangkau, yakni berkisar di angka 180 ribu sampai 400 ribu. Harga kamar bergantung tipe kamar yang ingin anda sewa.
Hotel Borobudur Cilacap

Untuk anda yang ingin wisata kuliner disekitar hotel Borobudur ini terdapat banyak warung makan. Selain dari restoran yang disediakan pihak Hotel Borobudur sendiri. Ada pula tempat makan lainnya disekitar wilayah hotel. Diantaranya adalah Ayam Goreng Sawargi, Rumah Makan Cinta Rasa, Warung makan Bu Enjum dan masih banyak tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Borobudur Cilacap. Silahkan anda simak.
Tarif Hotel Borobudur Cilacap

Map Letak Hotel Borobudur Cilacap

Hotel Borobudur Cilacap
Alamat : Jalan Diponegoro No. 51-52, Sindangsari, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 180.000 – 400.000

No. Telp : 0280‐621345

Subscribe to receive free email updates: