Detail Hotel Bima Klaten

Detail Hotel Bima Klaten. Beriwisata ke wilayah Kabupaten Klaten baik dalam rangka kunjungan wisata maupun dalam kunjungan training atau bisnis. Tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel, akomodasi yang berada diwilayah Kabupaten Klaten. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel yang memberikan info mengenai sebuah hotel di Klaten. Hotel ini bernama Hotel Bima.

Hotel Bima Klaten terdapat diwilayah Klaten Utara. Tepatnya berada di jalan Pemuda Utara nomor 5. Bareng Lor. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang dapat anda jadikan tempat istirahat anda jika berkunjung ke Klaten. Hotel Bima menawarkan kamar yang cukup nyaman dan bersih. Sehingga anda cukup betah menginap di hotel ini.
Hotel Bima Klaten

Dengan harga yang ditawarkan cukup murah yakni mulai dari 125 ribuan. Anda dapat menginap di hotel Bima ini dengan mengeluarkan budget kecil saja. Jika anda ingin wisata kuliner disekitar hotel Bima, terdapat beberapa warung makan yang dapat anda datangi. Diantaranya adalah Angkringan Mas Tri, Soto Ayam Pak Min, Lesehan Kambing Pak Suli dan masih ada beberapa lagi disekitarnya.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Bima Klaten. Silahkan anda simak dibawah ini.
Kamar Hotel Bima Klaten

Map Letak Hotel Bima Klaten

Hotel Bima Klaten
Alamat : Jalan Pemuda Utara No.5, Bareng Lor, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 450.000

No. Telp : 0272‐324928

Subscribe to receive free email updates: