Detail Hotel Anggrek Banjarbaru

Detail Hotel Anggrek Banjarbaru. Apabila anda melakukan perjalanan bisnis ataupun hanya sekedar berwisata kewilayah Kalimatan Selatan, tepatnya Ke Kota Banjarbaru. Dan anda memerlukan informasi hotel atau penginapan yang bagus. Pada kesempatan ini brrrwisata menawarkan kepada anda sebuah hotel yang terletak di Banjarbaru tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani Barat nomor 12. Banjarbaru Utara. Hotel ini bernama Hotel Anggrek Banjarbaru.

Hotel Anggrek Banjarbaru merupakan hotel yang cukup nyaman. Dengan harga kamar yang cukup terjangkau yakni hanya berkisar di angka 200 ribuan sampai 250 ribuan saja. Kamar yang ditawarkan adalah kamar yang nyaman dan bersih. Tipe bangunan yang menyerupai rumah pribadi ini menjadikan anda yang menginap disini berasa ada dirumah sendiri.
Hotel Anggrek Banjarbaru

Disekitar wilayah hotel Anggrek Banjarbaru ini terdapat banyak warung makan. Sehingga anda tidak perlu khawatir masalah makanan jika menginap di hotel ini. Diantaranya tempat makan yang ada disekitar wilayah Hotel ini adalah Martabak Metro, Bolu Hj Enong, Nasi Pecel Mbak Rini, Bara Steak, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Anggrek Banjarbaru. Silahkan disimak dibawah ini.
Teras Hotel Anggrek Banjarbaru

Map Letak Hotel Anggrek Banjarbaru

Hotel Anggrek Banjarbaru
Alamat : Jalan A. Yani Barat No.12, Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 250.000

No. Telp : 0511-4772464

Subscribe to receive free email updates: