Detail Hotel Al Madhina Blora

Detail Hotel Al Madhina Blora. Berkunjung ke kawasan Kabupaten Blora, baik dalam rangka berwisata maupun dalam kunjungan bisnis. Tentunya anda akan mencari informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Kabupaten Blora. Nah, kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel mengenai hotel yang ada di Blora. Hotel ini bernama Hotel Al Madhina Blora. Hotel ini terletak di tengah kota. Tepat berada dipinggir alun alun Blora. Tepatnya berada di jalan Alun-alun barat nomor 1, Blora Kota.

Kawasan hotel yang bersih dan terletak di tengah kota tentunya menjadi nilai positif untuk hotel Al Madhina ini. Tentunya bagi anda yang hendak mencari hotel yang mudah ditemukan dan terletak di tengah kota, Hotel ini merupakan pilihan terbaik anda. Hotel terletak di samping minimarket sehingga anda dapat membeli perbekalan di sana.
Hotel Al Madhina Blora

Selain ini karena memang letaknya berada di tengah kota. Hotel ini memiliki beberapa tempat makan yang berada disekitar wilayahnya. Diantaranya adalah My Chicken Cafe & Resto, Siomay Alun-alun, Lesehan Pithuk, dan tentunya masih banyak tempat makan lainnya. Sehingga anda tidak perlu pusing untuk mencari tempat makan yang ada disekitar hotel.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Al Madhina Blora. Silahkan disimak.
Teras Hotel Al Madhina Blora

Map Letak Hotel Al Madhina Blora

Hotel Al Madhina Blora
Alamat : Jalan Alun-alun Barat No.1, Kauman, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000

No. Telp : 0296‐531809

Subscribe to receive free email updates: