Detail Hotel Wijaya Rangkasbitung Lebak Banten

Detail Hotel Wijaya Rangkasbitung Lebak Banten. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan mencoba review sebuah hotel yang terletak di wilayah Kabupaten Banten. Tepatnya berada di daerah Rangkasbitung. Hotel ini bernama hotel Wijaya Lebak Banten. Hotel ini berada didekat dari jalan lintas Provinsi yang bernama jalan Sunan Kalijaga. Dari jalan Sunan Kalijaga anda dapat melewati jalan Tirtayasa untuk menuju ke hotel ini.


Letak hotel Wijaya Lebak Banten ini berada di jalan Kimaklum nomor 31, Rangkasbitung. Jika anda melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api, hotel Wijaya ini adalah pilihan yang tepat bagi anda untuk beristirahat menghilangkan lelah perjalananan anda. Karena letaknya berada dekat sekali dengan stasiun kereta apa Rangkasbitung.
Hotel Wijaya Lebak Banten

Disekitar wilayah hotel Wijaya banyak sekali tempat makan. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk keperluan makan anda. Disekitar hotel ini terdapat rumah makan seperti Ruko Bakso Bahagia, Ayam Gepuk Pak Gembus, dan Rumah makan Sate Ojolali Eman. Harga tarif hotel Wijaya pun cukup terjangkau yakni berkisar di angka 150 ribuan sampai 450 ribuan.
Tarif Harga Hotel Wijaya

Berikut ini terdapat foto - foto mengenai hotel Wijaya Lebak Banten. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Wijaya Lebak Banten

Map Letak Hotel Wijaya Lebak Banten


Hotel Wijaya Rangkasbitung Lebak Banten
Alamat : Jalan Ki Maklum No. 31, Rangkasbitung, Muara Ciujung Bar., Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 450.000
No. Telp : 0252-201291

Subscribe to receive free email updates: