Detail Hotel Widuri Purworejo

Detail Hotel Widuri Purworejo. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di Purworejo. Hotel yang berada di Kutoarjo ini bernama Hotel Widuri. Letak hotel ini berada di jalan Kolonel Sugiono nomor 63. Letaknya cukup mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan dan ada plank nama. Sehingga anda tidak sulit untuk mencarinya.

Letak hotel Widuri berada di seberang jalan dari Hotel Ganesha. Bangunan hotel Widuri berwarna hijau jadi anda dapat melihat dengan jelas bangunannya jika anda lewat di jalan Kol. Sugiono. Untuk tarif / harga yang ditawarkan cukup murah. Hanya berkisar antara 150 ribuan sampai 300 ribuan. Kamarnya pun cukup bersih dan nyaman.

Hotel Widuri Purworejo

Gerbang Masuk Hotel Widuri Purworejo

Untuk wilayah hotel Widuri terdapat beberapa warung makan seperti Ganesha Resto dan Sekar Widuri. Terdapat juga beberapa rumah makan disekitarnya namun berada di jalan yang berbeda, tapi tidak terlalu jauh. Jadi masih bisa untuk hanya sekedar jalan kaki. Rumah makan tersebut seperti Bakmi Suka, Warung Ria, Sate Bu Slamet, dan lainnya.

Berikut ini terdapat foto-foto dari hotel Widuri Purworejo. Silahkan anda simak siapa tau berminat untuk menginap di hotel Widuri ini.
Kamar Standard Hotel Widuri Purworejo

Map Letak Hotel Widuri Purworejo

Hotel Widuri Purworejo
Alamat : Jalan Kol. Sugiono, No. 63, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0275‐322046

Subscribe to receive free email updates: