Detail Hotel Ungu Kebumen

Detail Hotel Ungu Kebumen. Berwisata ke Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Tentunya anda akan memerlukan informasi seputar hotel, penginapan, atau akomodasi yang ada disana. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan mencoba memberikan informasi mengenai sebuah hotel di Kebumen. Nama hotel ini adalah sebuah warna, yaitu warna Ungu. Ya, nama hotel ini adalah Hotel Ungu. Letaknya berada di pinggiran kota Kebumen.

Lebih tepatnya letak hotel Ungu ini berada di jalan Lingkar Selatan nomor 1, Muktisari. Dinamakan hotel Ungu karena warna chat bangunannya penuh dengan warna ungu. Bagi anda yang ingin mencari hotel yang berada diluar kota Kebumen anda dapat memilih untuk menginap di hotel Ungu ini. Letaknya berada di bagian selatan dari Kota Kebumen.
Hotel Ungu Kebumen

Jika anda memerlukan hotel yang disekitarnya terdapat warung makan, anda sudah benar memilih hotel Ungu ini. Karena disekitar wilayah Hotel Ungu ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Disini terdapat Warung makan Bakso Kejutan, Sate P. Dimun, Ayam Bakar & Goreng Mukti Sari, dan masih ada beberapa warung makan. 

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Ungu Kebumen. Silahkan disimak.
Plank Hotel Ungu Kebumen

Map Letak Hotel Ungu Kebumen

Hotel Ungu Kebumen
Alamat : Jalan Lingkar Selatan No. 1, Muktisari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000

No. Telp : 0287‐3873189

Subscribe to receive free email updates: