Detail Hotel Taman Bunga Karimun

Detail Hotel Taman Bunga Karimun. Jalan - jalan ke Provinsi Kepulauan Riau yang merupakan Provinsi yang terletak dekat dengan negara tetangga yaitu Singapura dan Malaysia. Di Kepulauan Riau terdapat salah satu pulau terbesar yaitu Pulau Karimun Besar. Di bagian paling selatan Pulau ini terdapat sebuah hotel yang terletak dekat sekali dengan pelabuhan yaitu Hotel Taman Bunga Karimun. Brrrwisata akan mencoba mereview dan memberikan gambaran mengenai hotel ini.

Hotel Taman Bunga Karimun merupakan hotel yang berada di pinggir laut, jika anda menginap di hotel ini anda akan dapat mencium aroma air laut yang khas. Hotel ini letaknya terdapat di Jalan Taman Bunga, Tanjung Balai Karimun, Kecamatan Karimun. Untuk mencapai hotel ini anda dapat melewati jalan Ahmad Yani dibagian paling selatan pulau Karimun Besar, dari jalan raya besar anda dapat masuk kejalan yang lebih kecil mengarah ke selatan.
Hotel Taman Bunga Karimun

Hotel ini berbentuk menyerupai bangunan rumah pribadi. Hotel menyediakan kamar sederhana yang nyaman, bersih, dan rapi yang cocok bagi anda yang ingin menghilangkan lelah anda setelah perjalanan. Harga yang di tetapkan oleh hotel ini hanya berkisar di angka 120 ribuan sampai 200 ribuan. Cukup murah bukan?

Dibawah ini terdapat foto - foto mengenai hotel Taman Bunga Kariman, silahkan disimak.
Kamar Hotel Taman Bunga Karimun

Map Letak Hotel Taman Bunga Karimun

Hotel Taman Bunga Karimun
Alamat : Jalan Taman Bunga, Tanjung Balai Karimun, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau
Tarif / Harga : Rp. 120.000 – 200.000

No. Telp : 0777-324088

Subscribe to receive free email updates: