Detail Hotel Surya Sukowati Sragen

Detail Hotel Surya Sukowati Sragen. Jika anda berwisata ke wilayah Kabupaten Sragen tepatnya kewilayah Sidoharjo. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disekitar Sidoharjo dan harganya terjangkau. Brrrwisata menawarkan anda sebuah hotel yang terletak di wilayah Sidoharjo. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Sragen - Solo KM. 03, Sidoharjo. Hotel ini bernama Hotel Surya Sukowati Sragen.

Hotel ini sangat mudah ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan Raya dan memiliki plank nama besar yang dapat anda lihat dari kejauhan. Jadi anda tidak sulit untuk mencapai ke hotel ini. Hotel ini memiliki kamar berbagai tipe dari Economy, Standard, Deluxe sampai VIP. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Economy = 120 ribuan, Standard = 200 ribuan, Deluxe = 270 ribuan, VIP = 320 ribuan.
Hotel Surya Sukowati Sragen

Anda dapat memilih tipe kamar sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Tentunya salam kamar tersebut masih tersedia. Untuk wisata kuliner disekitar wilayah Hotel Surya Sukowati ini cukup banyak. Beberapa diantaranya adalah warung makan Pak Harno, warung makan Bebakaran, rumah makan Ilham Lesehan, Lesehan Mubarok dan Ayam Goreng Kalasan. Tentunya anda dapat memilih makanan mana yang hendak disantap hari ini.

Untuk foto - foto mengenai hotel Surya Sukowati Sragen ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Kamar Deluxe Hotel Surya Sukowati Sragen

Map Letak Hotel Surya Sukowati Sragen

Hotel Surya Sukowati Sragen
Alamat : Jalan Raya Sragen - Solo KM. 03, Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 325.000 – 500.000

No. Telp : 0271‐8823000

Subscribe to receive free email updates: