Detail Hotel Suronegaran Purworejo

Detail Hotel Suronegaran Purworejo. Bicara mengenai Kecamatan Kutoarjo di Kabupaten Purworejo. Terdapat alun-alun Purworejo yang biasa dijadikan tempat wisata masyarakat purworejo. Desekitar wilayah alun-alun Purworejo ini terdapat sebuah hotel yang bergaya klasik, yang menawarkan anda menginap dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel ini bernama Hotel Suronegaran Purworejo.

Hotel ini terletak di jalan Urip Sumoharjo nomor 47, memang tidak terlalu dekat dengan alun-alun purworejo. Namun juga tidak terlalu jauh jaraknya. Hotel ini model bangunannya menyerupai bangunan - bangunan kerajaan. Dipan tempat tidurnya pun bergaya kerajaan. Tidak heran jika hotel ini memiliki khas yang menarik seperti kerajaan. Meskipun fasilitas yang ada tidak seperti yang ada di kerajaan.
Hotel Suronegaran Purworejo
Hotel Suronegaran Purworejo


Disekitar kawasan hotel ini banyak sekali wisata kuliner. Diantaranya adalah Warung makan Sekar Widuri, Bakso Pak Slamet, Rumah makan Padang Restu Bersamo, Kedai Sensasi Pedas dan masih banyak tempat makan lainnya. Baik itu warung makan maupun penjual makanan kaki lima. Jadi anda tidak perlu pusing untuk masalah makanan. Anda dapat memilih sendiri makanan yang anda suka.

Mengenai foto-foto tentang hotel Suronegaran Purworejo ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak :

Kamar Hotel Suronegaran Purworejo
Kamar Hotel Suronegaran Purworejo
Map Letak Hotel Suronegaran Purworejo
Map Letak Hotel Suronegaran Purworejo



Hotel 
Suronegaran Purworejo
Alamat : Jalan Urip Sumoharjo No.47, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 300.000
No. Telp : 0275‐322076

Subscribe to receive free email updates: