Detail Hotel Srikandi Kendal

Detail Hotel Srikandi Kendal. Pada kesempatan kali ini Brrrwisata akan memberikan anda review mengenai salah satu hotel yang berada di Kabupaten Kendal. Hotel ini bernama Hotel Srikandi, dimana hotel ini terletak di Jalan Raya Weleri - Sukorejo KM 6. Pageruyung, Pagergunung. Jalan ini juga disebut jalan Ahmad Yani. Letaknya berada di tengah-tengah perjalanan dari Welere ke Sukorejo atau sebaliknya. 

Hotel ini banyak digunakan pengunjung sebagai tempat istirahat jika mereka lelah dalam perjalanan. Suasana sekitar hotel yang lumayan bersih dan asri dapat membantu anda menghilangkan penat dan lelah perjalanan anda. Sayangnya disekitar hotel ini tidak banyak warung makanan atau minuman sehingga jika anda ingin menginap disini, disarankan untuk membawa bekal makanan terlebih dahulu.
Hotel Srikandi Kendal

Harga yang ditawarkan hotel Srikandi Kendal juga cukup terjangkau hanya sekitar 100 ribuan sampai 250 ribuan rupiah saja. Dengan harga yang murah dan terjangkau ini pastinya dapat menghemat uang anda jika menginap di hotel ini. 

Untuk foto-foto mengenai hotel Srikandi Kendal dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :
Depan Kamar Hotel Srikandi Kendal

Map Letak Hotel Srikandi Kendal

Hotel Srikandi  Kendal


Alamat : Jalan Raya Weleri-Sukorejo Km 6, Pageruyung, Pagergunung, Kendal, Pagergunung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0812-2898-181

Subscribe to receive free email updates: