Detail Hotel Sri Mulyo Kendal

Detail Hotel Sri Mulyo Kendal. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah review mengenai salah satu hotel yang terdapat di wilayah Kabupaten Kendal. Hotel ini memiliki bangunan berbentuk rumah. Hotel bernama Hotel Sri Mulyo Kendal. Area sekitar hotel masih asri dan sejuk. Hotel ini cocok bagi anda yang ingin menginap di hotel yang nyaman dengan tarif harga yang terjangkau. Letak hotel ini berada di Jalan Tentara Pelajar, Tambakrejo, Kebonharjo.

Untuk menuju ke hotel Sri Mulyo ini dari jalan Raya Soekarno - Hatta anda hanya perlu jalan sedikit sampai simpang empat pertama, dan hotel berada di jalan sebelah kanan. Hotel ini berbentuk seperti rumah pribadi dan ada plank nama Hotel Sri Mulyo. Hotel ini memator harga tarif kamar yang cukup murah yakni hanya berkisar 50 ribuan sampai 200 ribuan. Tentunya dibedakan beradasarkan lama menginap.
Hotel Sri Mulyo Kendal

Untuk wisata kuliner yang ada disekitar Hotel Sri Mulyo terdapat beberapa saja, diantaranya adalah warung makan Larest, warung makan Lek Di, Resto Roemah Wongso, dan masih ada beberapa disepanjang jalan Tentara Pelajar. Anda dapat menuju ke warung makan menggunakan kendaraan yang anda miliki. Karena cukup jauh jika diakses dengan jalan kaki.

Untuk foto-foto mengenai hotel Sri Mulyo ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak :
Hotel Sri Mulyo Kendal

Map Letak Hotel Sri Mulyo Kendal


Hotel Sri Mulyo Kendal
Alamat : Jalan Tentara Pelajar, Tambakrejo, Kebonharjo, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 50.000 - 200.000
No. Telp : 0294‐5701749

Subscribe to receive free email updates: