Detail Hotel Sokanandi Banjarnegara

Detail Hotel Sokanandi Banjarnegara. Pada kesempatan kali ini Brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah review mengenai hotel yang ada diwilayah Kabupaten Banjarnegara. Hotel ini bernama Hotel Sokanandi. Hotel ini sangat mudah ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya besar yaitu Jalan Tentara Pelajar sekitar kilometer 3, Kecamatan Banjarnegara.

Harga tarif hotel Sokanandi Banjarnegara juga terjangkau dan pas dikantong anda. Anda hanya dikenakan biaya mulai dari 135 ribuan sampai 500 ribuan. Cukup murah untuk ukuran hotel yang nyaman dan bersih. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Banjarnegara dan menginap di hotel ini. Mungkin karena tempatnya yang mudah ditemukan.
Hotel Sokanandi Banjarnegara

Disekitar hotel Sokanandi Banjarnegara ini terdapat beberapa warung makan. Jadi jika anda ingin makan makanan diluar perbekalan anda, anda dapat mencoba makan di salah satu warung makan terdekat dari hotel Sokanandi ini. Warung makan tersebut diantaranya adalah Kantin Menur Bu Putri, Bakso Gondang Rejo, dan warung makan Kalianda.

Berikut ini terdapat foto - foto mengenai hotel Sokanandi Banjarnegara. Silahkan anda simak.
Kamar hotel Sokanandi Banjarnegara

Map Letak Hotel Sokanandi Banjarnegara

Hotel Sokanandi Banjarnegara
Alamat : Jalan Tentara Pelajar KM.3, Sokanandi, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 135.000 – 500.000

No. Telp : 0286‐592535

Subscribe to receive free email updates: