Detail Hotel Sinar Arifin Tanjung Tabalong

Detail Hotel Sinar Arifin Tanjung Tabalong. Jalan - jalan ke Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Khususnya ke daerah Tanjung. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada diwilayah sekitar Tanjung. Salah satu hotel yang berada disana adalah Hotel Sinar Arifin Tanjung. Hotel ini terletak pinggir jalan raya yakni Jalan Basuki Rahmat nomor 56, Hikun Tanjung.

Letak hotel Sinar Arifin tidak jauh dari Mesjid Agung As Shiratal Mustaqim. Masjid yang besar bangunannya dan terkenal dikalangan masyarakat Tanjung. Hotel ini menyediakan fasilitas ruangan ber AC dan TV. Hotel Sinar Arifin mematok harga kamar permalamnya sekitar 150 ribu sampai 220 ribuan saja. Cukup murah untuk hotel yang ada disekitar wilayah perkotaan.
Hotel Sinar Arifin Tanjung Tabalong

Disekitar area hotel Sinar Arifin Tanjung terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah warung makan Ayu Ghina, Soto Ayam Pak Doel Surabaya, dan martabak Wong Tegal. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk masalah makanan jika anda menginap di hotel Sinar Arifin ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai letak hotel Sinar Arifin Tanjung. Silahkan disimak.
Letak Hotel Sinar Arifin dari Masjid Asshiratal Mustaqim

Map Letak Hotel Sinar Arifin Tanjung

Hotel Sinar Arifin Tanjung Tabalong
Alamat : Jalan Basuki Rahmat No. 56 RT 10, Hikun, Tanjung, Tanjung Tabalong, Kabupaten Tabalong
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 220.000

No. Telp : 0526-2024052

Subscribe to receive free email updates: