Detail Hotel Siantar Pematangsiantar

Detail Hotel Siantar Pematangsiantar. Berkunjung ke Provinsi Sumatera Utara, khususnya ke wilayah Kota Pematangsiantar. Baik dalam rangka perjalanan bisnis ataupun berlibur. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Nah, pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai sebuah hotel yang berada di Kota Pematang Siantar. Hotel ini bernama Hotel Siantar.

Hotel Siantar berada di wilayah Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya berada di jalan Merdeka nomor 69-71. Hotel ini letak nya berada dipinggir jalan saja sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Hotel Siantar merupakan salah satu hotel tertua di Kota Pematangsiantar. Tidak heran jika bentuk bangunannya masih bergaya bangunan lama.

Hotel Siantar Pematangsiantar

Hotel ini berada di tengah kota Pematangsiantar, jadi tidak heran banyak wisata kuliner yang berada di dekat area hotel Siantar ini. Diantaranya adalah warung makan Pujasera Idaman, Rumah Makan Seafood, Waroeng Hijau, Bubur Ayam Cirebon, dan masih banyak lagi warung makan lainnya. Tentunya anda tidak susah untuk berwisata kuliner jika anda menginap di hotel Siantar.

Dibawah ini terdapat informasi foto mengenai hotel Siantar Pematangsiantar. Silahkan disimak gambarnya.
Kamar Hotel Siantar Pematangsiantar

Map Letak Hotel Siantar Pematangsiantar

Hotel Siantar Pematang Siantar
Alamat : Jalan Alteleri No.69-71, Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Proklamasi, Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. -

No. Telp : 0895-2289-4082 

Subscribe to receive free email updates: