Detail Hotel Sentosa Singkawang

Detail Hotel Sentosa Singkawang. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai sebuah hotel yang berada diwilayah Kota Singkawang. Hotel ini bernama Hotel Sentosa Singkawang. Letak hotel ini berada diwilayah Melayu Kota Singkawang. Lebih tepatnya berada di jalan Kom. Yos Sudarso nomor 27. Tidak sulit untuk menemukan hotel Sentosa karena berada dipinggir jalan raya dan terdapat plank nama besar lengkap dengan tulisan bahasa China.

Hotel Sentosa memiliki area parkir yang luas, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan terutama kendaraan roda empat. Hotel ini menawarkan harga tarif kamar yang relatif terjangkau, yakni berkisar di angka 235 ribuan sampai 510 ribuan. Cukup murah untuk hotel berkualitas dan berada di tengah kota.
Hotel Sentosa Singkawang

Hotel menyediakan fasilitas restoran tempat anda sarapan di dalam bangunan hotel. Namun jika anda hendak makan makanan di warung makan disekitar hotel Sentosa, anda dapat mencoba makan diwarung makan sekitar hotel. Diantaranya terdapat rumah makan Mie Kering Diyan, Pecel Lele Depan Mesjid Raya, Bakso Maju dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Berikut ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Sentosa Singkawang. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Sentosa Singkawang

Map Letak Hotel Sentosa Singkawang
Hotel Sentosa Singkawang
Alamat : Jalan Kom. Yos Sudarso No. 27, Melayu, Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Tarif / Harga : Rp. 235.000 - 510.000

No. Telp : 0562-639131

Subscribe to receive free email updates: