Detail Hotel Sendang Asri Wonogiri

Detail Hotel Sendang Asri Wonogiri. Jika anda berwisata ke wilayah Kabupaten Wonogiri tepatnya kewilayah wisata Waduk Gajah Mungkur. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang dekat dan harganya terjangkau, Brrrwisata menawarkan anda sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Wonogiri. Lebih tepatnya berada di jalan raya Wonogiri - Wuryantoro kilometer 7, Sendang, Wonogiri. Hotel ini bernama Hotel Sendang Asri.

Untuk menemukan hotel ini anda harus masuk sedikit ke dalam gang yang terletak di jalan Raya Wonogiri - Wuryantoro kilometer 7. Namun anda tidak perlu khawatir karena terdapat plank nama besar Hotel Sendang Asri dipinggir jalan, sehingga anda dapat dengan mudah untuk menemukannya.
Hotel Sendang Asri Wonogiri
Hotel ini merupakan salah satu pilihan wisatawan yang khusus datang untuk menikmati wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Para wisatawan tersebut menginap disini untuk beristirahat menghilangkan lelah. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni berkisar di angka 65 ribuan sampai 200 ribuan saja.

Dibawah ini terdapat foto map letak hotel Sendang Asri Wonogiri. Silahkan disimak.
Map Letak Hotel Sendang Asri Wonogiri

Hotel Sendang Asri Wonogiri
Alamat : Jalan Raya Wonogiri – Wuryantoro KM. 7, Kecamatan Wonogiri, Sendang, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 65.000 - 200.000

No. Telp : 0273‐323281

Subscribe to receive free email updates: