Detail Hotel Sejahtera Kebumen

Detail Hotel Sejahtera Kebumen. Jika anda berkunjung ke Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, dan memerlukan informasi seputar hotel yang ada di Kebumen yang nyaman dan memiliki harga yang terjangkau. Brrrwisata menawarkan kepada anda salah satu hotel yang ada di Kebumen ini, hotel ini bernama Hotel Sejahtera. Hotel ini berada diwilayah Kecamatan Kebumen, tepatnya berada di jalan Pemuda nomor 114.

Hotel Sejahtera Kebumen memiliki bentuk bangunan modern yang berwarna abu-abu. Lingkungan dalam sekitar hotel Sejahtera sangat bersih sehingga anda akan merasa nyaman untuk menginap di Hotel ini. Selain itu kamarnya pun bersih dan rapi. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya berkisar 50 ribuan sampai 200 ribuan saja. 
Hotel Sejahtera Kebumen

Disekitar hotel terdapat tempat makan yang tidak jauh dari Hotel. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mencari hotel yang disekitarnya terdapat rumah makan. Hotel Sejahtera adalah pilihan yang benar. Beberapa rumah makan yang ada di dekat Hotel Sejahtera adalah Lostello Burger, Teratai Blambangan Atmosphere, Malindo Pemuda, Soto Pringgading Joss Ganjoss. 

Berikut ini terdapat foto-foto mengenai hotel Sejahtera Kebumen. Silahkan disimak.
Harga Hotel Sejahtera Kebumen

Teras Hotel Sejahtera Kebumen

Map Letak Hotel Sejahtera Kebumen

Hotel Sejahtera Kebumen
Alamat : Jalan Pemuda No. 114, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 50.000 – 200.000

No. Telp : 0287‐381331

Subscribe to receive free email updates: