Detail Hotel Sawunggalih Purworejo

Detail Hotel Sawunggalih Purworejo. Jalan - jalan ke Purworejo yang merupakan sebuah Kabupaten yang ada di Jawa Tengah, khususnya ke Kecamatan Kutoarjo. Sembari berkunjung karena liburan atau urusan bisnis, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman dan harga terjangkau. Brrrwisata akan memberikan jawaban untuk anda, hotel yang kami sarankan adalah Hotel Sawunggalih Purworejo.

Kenapa hotel Sawunggalih? karena harga nya yang cukup terjangkau untuk sebuah hotel yang bersih, rapi dan nyaman. Kamarnya yang tertata dengan baik menjadikan anda merasa nyaman untuk menginap di hotel ini. Letak Hotel Sawunggalih berada di jalan Pangeran Diponegoro nomor 105, Kutoarjo. Sebuah jalan raya besar yang membuat anda semakin mudah untuk akses ke Hotel ini.


Hotel Sawunggalih Purworejo
Hotel Sawunggalih Purworejo

Disekitar hotel Sawunggalih banyak sekali wisata kuliner, karena memang kawasan jalan Pangeran Diponegoro banyak sekali memiliki rumah makan dipinggir jalan. Hal ini tentunya dapat membuat anda nyaman untuk memilih makanan apa yang ingin disantap hari ini. Warung makan yang ada seperti Rumah makan Mbok Susah, Sate Tegal, Gudeg Bu Tatik, Bakso Pak Sukar dan masih banyak lagi pilihan kulinernya.

Untuk fasilitas kamar dapat dilihat pada foto-foto hotel Sawunggalih Purworejo dibawah ini :
Kamar Hotel Sawunggalih Double Bed

Kamar Hotel Sawunggalih

Map Letak Hotel Sawunggalih Purworejo


Hotel Sawunggalih  Purworejo
Alamat : Jalan Pangeran Diponegoro No.105, Kutoarjo, Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 220.000 - 400.000
No. Telp : 0275‐641049

Subscribe to receive free email updates: