Detail Hotel Sari Murni Wonogiri

Detail Hotel Sari Murni Wonogiri. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan menyajikan sebuah artikel yang isinya berupa review sebuah hotel yang berada di Kabupaten Wonogiri. Hotel ini bernama Hotel Sari Murni Wonogiri. Letak hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota. Lebih tepatnya berada di wilayah jalan Letnan Jenderal Suprapto nomor 32, Wonokarto, Kecamatan Wonogiri. Hotel ini berada dibagian utara dari Waduk Gajah Mungkur.

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang tarif harga kamarnya cukup murah. Mesikpun banyak hotel di Wonogiri yang juga memiliki tarif yang cukup murah. Hotel ini mematok harga hanya sekitar 50 ribuan sampai 200 ribuan permalamnya. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya memang berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Sari Murni Wonogiri

Disekitar hotel Sari Murni ini terdapat beberapa warung makan, diantaranya adalah warung makan Bu Jon, Warung makan Bale Dhahar, Warung makan Nasi Langgi, dan masih banyak lagi warung makan disekitar area hotel ini. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai makanan jika anda menginap di hotel ini. 

Untuk foto-foto mengenai bangunan dan map letak hotel Sari Murni Wonogiri ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Plank Hotel Sari Murni Wonogiri

Map Letak Hotel Sari Murni Wonogiri

Hotel Sari Murni Wonogiri
Alamat : Jalan Letnan Jenderal Suprapto No.32, Wonokarto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 50.000 - 200.000

No. Telp : 0273‐321466

Subscribe to receive free email updates: