Detail Hotel Sari Dewi 2 Temanggung

Detail Hotel Sari Dewi 2 Temanggung. Jika anda berkunjung ke Temanggung, tempatnya daerah Tegalrejo, Ngadirejo. Anda dapat menemui sebuah taman nasional yang memiliki pepohonan yang rindang. Wilayahnya yang asri dan sejuk dapat membuat anda merasa nyaman dan tentram, jauh dari keramaian Kota. Taman nasional ini adalah Taman Nasional Jumprit. Nah, jika anda berkunjung ke Taman Nasional Jumprit, disana terdapat sebuah hotel sederhana yang menawarkan kamar bagi anda yang ingin beristirahat.

Hotel ini bernama Hotel Sari Dewi 2 Temanggung, letak dari hotel ini berada di jalan Jumprit RT. 008/02. Wilayah sekitar dari hotel ini sangat asri, karena memang letaknya berada didekat Taman Nasional Jumprit. Tidak heran jika udara disekitar hotel Sari Dewi 2 ini sangat sejuk dan nyaman.
Hotel Sari Dewi 2 Temanggung

Disekitar hotel terdapat sedikit warung makan saja, diantaranya adalah warung makan ALSA - Jumprit. Jadi jika anda memerlukan makanan saat menginap disini lebih baik anda membawa perbekalan makanan agar tidak terlalu sulit mencarinya.

Untuk foto-foto mengenai hotel Sari Dewi 2 Temanggung ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini, Silahkan disimak.
Map Letak Hotel Sari Dewi 2 Temanggung

Suasana Sekitar Hotel Sari Dewi 2 Temanggung

Hotel Sari Dewi 2 Temanggung


Alamat : Jalan Jumprit Rt. 008/02 , AM Fendimotor, Tegalrejo, Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 
Tarif / Harga : Rp. 50.000 - 200.000
No. Telp : 

Subscribe to receive free email updates: