Detail Hotel Sanjaya Inn Purworejo

Detail Hotel Sanjaya Inn Purworejo. Pada artikel kali ini brrrwisata akan mereview sebuah hotel yang letaknya berada diwilayah Kabupaten Purworejo. Hotel ini bernama Hotel Sanjaya Inn Purworejo. Hotel ini letaknya berada di jalan Tentara Pelajar nomor 234 , kledung karangdalem, Kabupaten Purworejo. Untuk masalah harga, hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau. yaitu berkisar antara 250 ribuan sampai 500 ribuan.

Disekitar wilayah Hotel Sanjaya Inn terdapat banyak sekali warung makan dan minuman. Diantaranya dari banyak tempat tersebut adalah Rumah makan Padang Azzam, Olive Fried Chicken, Nasi Goreng Merapi, dan Ayam Bakar Kraton. Tentunya anda dapat memilih sendiri rumah makan yang sesuai dengan selera anda. Karena memang cukup banyak rumah makan disekitar hotel ini.

Hotel Sanjaya Inn Purworejo
Hotel Sanjaya Inn Purworejo



Karena letak hotel Sanjaya Inn yang berada di jalan raya besar Tentara Pelajar, tentunya tidak sulit bagi anda untuk mencari hotel ini. Hotel ini juga memiliki tempat pertemuan yang cukup besar dan sering digunakan sebagai tempat acara rapat dan semacamnya.

Untuk foto-foto mengenai hotel Sanjaya Inn Purworejo ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :


Kamar Hotel Sanjaya Inn Purworejo
Kamar Hotel Sanjaya Inn Purworejo

Map Letak Hotel Sanjaya Inn Purworejo
Map Letak Hotel Sanjaya Inn Purworejo



Hotel Sanjaya Inn Purworejo
Alamat : Jalan Tentara Pelajar No.234 Kledung Karangdalem, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0275‐325855 / 0812-2716-6600

Subscribe to receive free email updates: