Detail Hotel Salam Asri Kudus

Detail Hotel Salam Asri Kudus. Pada bahasan mengenai detail hotel kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah bahasan mengenai hotel yang berada di Kabupaten Kudus. Hotel ini bernama Hotel Salam Asri. Hotel ini terletak di daerah Bae, Kudus. Tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman kilometer 2 (jalan raya kudus - pati). Hotel ini terletak di pinggir jalan sehingga sangat mudah untuk menemukan hotel ini. Jika malam hari akan lebih mudah untuk mencarinya karena terdapat plank lampu warna-warni didepan bangunannya.

Hotel ini memiliki harga tarif kamar yang cukup standard, yakni berkisar di angka 210 ribu sampai 400 ribuan. Namun harga ini sebanding dengan fasilitas yang ada di hotel Salam Asri Kudus. Dengan lingkungan yang bersih dan kamar yang nyaman dapat membuat anda senang jika menginap di hotel ini. Dan anda dapat menghilangkan lelah selama perjalanan anda.
Hotel Salam Asri Kudus

Untuk wisata kuliner yang ada disekitar hotel Salam Asri ini memang tidak terlalu dekat. Namun masih terdapat di satu jalan dengan hotel. Warung makan yang ada disekitar Hotel Salam Asri antara lain adalah Bakso & Mie Ayam Bu Kokom, rumah makan Sumber Barokah, Angkringan Mas Sinyo, dan masih ada beberapa warung makan lagi disepanjang jalan Jendral Sudirman.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Salam Asri Kudus. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Salam Asri Kudus

Map Letak Hotel Salam Asri Kudus

Hotel Salam Asri Kudus
Alamat : Jalan Jend. Sudirman Km. 2 (Raya Kudus - Pati), Dersalam, Bae, Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 210.000 – 400.000
No. Telp : 0291‐4246523

Subscribe to receive free email updates: