Detail Hotel Raya Purworejo

Detail Hotel Raya Purworejo. Berkunjung ke sebuah kabupaten yang berada di Jawa Tengah yaitu Purworejo, disana terdapat sebuah kecamatan yang bernama Kutoarjo. Di dalam wilayah kecamatan ini terdapat sebuah hotel murah yang nyaman yang bernama hotel Raya Kutoarjo Purworejo. Hotel ini menawarkan harga yang cukup murah dan tempat tidur yang cukup nyaman bagi anda.

Hotel Raya Purworejo ini terletak di jalan Pahlawan nomor 19, Purworejo. Nama Jalan Pahlawan juga biasa di sebut jalan pemuda. Jadi anda tidak perlu bingung dengan nama jalan pahlawan atau pemuda. Untuk kawasan hotel ini terdapat banyak warung makan. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk soal makana. Karena memang didaerah hotel ini terdapat warung makan yang bisa menjadi pilihan anda.
Jendela Kamar Hotel Raya Purworejo

Letak nya yg berada dekat pasar dapat menjadi nilai tambah, karena anda dapat membeli kebutuhan baik makanan maupun minuman yang ada di Pasar ini. Hotel ini memang cocok bagi anda yang berpergian sendiri. Sebagai backpacker anda memerlukan hotel yang murah namun nyaman untuk disinggahi. Tidak salah lagi jika hotel Raya menjadi salah satu pilihan yang terbaik bagi anda.

Untuk foto-foto dari Hotel Raya Purworejo ini dapat anda perhatikan pada gambar dibawah ini.
Map Letak Hotel Raya Purworejo
Kamar Hotel Raya Kutoarjo

Hotel Raya Purworejo
Alamat : Jalan Pahlawan No. 19, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 130.000 - 400.000
No. Telp : 0275‐321242

Subscribe to receive free email updates: