Detail Hotel Rama Chandra Temanggung

Detail Hotel Rama Chandra Temanggung. Diwilayah Kabupaten Temanggung terdapat sebuah hotel yang bernama Hotel Rama Chandra Temanggung. Kawasan hotel ini masih asri dan sejuk, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mencari hotel yang nyaman dan sejuk areanya namun dengan harga yang cukup murah. Hotel ini bisa jadi pilihan anda. Untuk mencapai hotel Rama Chandra ini anda perlu menuju ke jalan raya Temanggung - Parakan nomor 18 Candimulyo.


Disekitar hotel Rama Chandra terdapat pepohonan yang membuat udara disekitarnya menjadi segar. Hotel ini dapat menjadi pilihan terbaik anda yang menginginkan menginap di hotel yang nyaman dan lingkungannya asri. Hotel ini berada diwilayah Utara dari Kota Temanggung.

Hotel Rama Chandra Temanggung
Disekitar wilayah hotel Rama Chandra terdapat beberapa warung makan, sehingga anda tidak perlu khawatir jika lapar dan memerlukan makanan. Diantaranya terdapat warung makan Akbar, warung makan Sumber Alam Kedu Temanggung, dan terdapat juga Sate Kelinci. Bagi anda yang ingin mencoba makan daging Kelinci, anda dapat mencobanya di warung Sate Kelinci.

Untuk foto-foto mengenai hotel Rama Chandra Temanggung dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :
Map Letak Hotel Rama Chandra Temanggung
Teras Hotel Rama Chandra Temanggung

Hotel Rama Chandra Temanggung
Alamat : Jalan Raya Temanggung - Parakan, No. 18, Candimulyo, Kedu, Temanggung 
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0293‐4902213 / 0821-3748-3098

Subscribe to receive free email updates: