Detail Hotel Rahayu Banjarbaru

Detail Hotel Rahayu Banjarbaru. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan mencoba memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di Kota Banjarbaru. Nama hotel ini adalah Hotel Rahayu. Hotel ini berada dikawasan utara Kota Banjarbaru. Tepatnya berada di jalan Jendral Ahmad Yani Kilometer 34 nomor 4, Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru. Hotel ini letaknya berada di pinggir jalan raya, jadi tidak terlalu sulit untuk mencarinya.

Di dekat pintu masuk hotel Rahayu terdapat ATM Mandiri, sehingga anda yang memerlukan uang melalui Bank Mandiri anda dapat mengambilnya lewat ATM tersebut. Hotel ini menawarkan kamar yang cukup luas, nyaman, dan bersih. Sesuai dengan harganya yang medium yakni berkisar antara 270 ribuan sampai 610 ribuan. Harga standard untuk hotel yang berada di sebuah kota yang ramai.
Hotel Rahayu Banjarbaru

Disekitar wilayah hotel ini terdapat beberapa warung makan. Beberapa warung makan yang ada diantaranya adalah Warung Makan Pak Seger, Warung Aulia, Warung Mario, Nasi Pecel Mbak Rini, Shaza Cafe n Resto dan masih banyak tempat makan lainnya. Tentunya jika anda menginap di Hotel Rahayu dan hendak makan diluar hotel anda tidak perlu pusing, karena banyak warung makan disekitar area hotel.

Untuk foto - foto mengenai hotel Rahayu Banjarbaru ini, dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Rahayu Banjarbaru

Map Letak Hotel Rahayu Banjarbaru

Hotel Rahayu Banjarbaru
Alamat : Jalan Jendral Achmad Yani Km. 34 No. 4, Banjarbaru Utara, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 270.000 - 610.000

No. Telp : 0511-4772309

Subscribe to receive free email updates: