Detail Hotel Putrajaya Majalengka

Detail Hotel Putrajaya Majalengka. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Provinsi Jawa Barat. Tepatnya ke wilayah kabupaten Majalengka. Tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel yang berada diwilayah Majalengka. Untuk kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel yang berada disana. Hotel ini bernama hotel Putrajaya. Hotel ini berada di jalan Kyai H. Abdul Halim nomor 74, Majalengka.

Hotel Putrajaya merupakan salah satu hotel yang paling bagus di wilayah Kota Majalengka. Hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan bersih. Tentunya dapat membuat anda nyaman untuk menginap di hotel ini. Letaknya pun berada di pinggir jalan raya besar sehingga tidak sulit untuk mengemukan letak dari hotel Putrajaya ini.
Hotel Putrajaya Majalengka

Disekitar wilayah hotel Putrajaya ini juga terdapat beberapa warung makan yang dapat menjadi pilihan anda untuk menghilangkan lapar dan dahaga. Diantaranya terdapat warung makan, Mie ayam dan Bakso SP, rumah makan Seuhah H. Kuning, Pondok Dahar Pak HM Djaja, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Tentunya dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Dibawah ini terdapat foto dari hotel Putrajaya Majalengka, silahkan anda simak pada gambar dibawah ini.
Kamar Hotel Putrajaya Majalengka

Map Letak Hotel Putrajaya Majalengka

Hotel Putrajaya Majalengka
Alamat : Jalan Kyai H. Abdul Halim No. 74, Majalengka, Majalengka Kulon, Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat
Tarif / Harga : Rp. -

No. Telp : 0233-281653

Subscribe to receive free email updates: