Detail Hotel Puri Mandiri Kutoarjo Purworejo

Detail Hotel Puri Mandiri Kutoarjo Purworejo. Bicara mengenai Kabupaten Purworejo, terdapat salah satu Kecamatan yang ada disana bernama Kutoarjo. Kecamatan ini dulu nya pada zaman penjajahan belanda adalah ibukota dari Kabupaten Semawung. Namun pada tahun 1934 wilayah nya bergabung dengan Kabupaten Purworejo. Di Kecamatan Kutoarjo ini terdapat sebuah hotel yang murah namun nyaman untuk diinapi yaitu Hotel Puri Mandiri.

Hotel Puri Mandiri ini terletak di jalan Tanjung Anom nomor 7. Hotel ini memiliki kamar yang sederhana namun nyaman untuk menginap disana. Untuk harga cukup terjangkau, hanya berkisar di angka 150 ribuan sampai 300 ribuan. Jalan Tanjung Anom ini berada dekat dengan jalan raya Diponegoro. Sehingga cukup mudah untuk menemukan hotel ini.
Selasar Hotel Puri Mandiri Kutoarjo Purworejo

Resepsionis Desk Hotel Puri Mandiri Kutoarjo Purworejo

Disekitar hotel terdapat warung makan baik itu kaki lima maupun warung makan restoran. Makanan yang dapat anda temui disekitar hotel ini adalah Mie Ayam dan Bakso Mekar Kutoarjo. Jadi bagi anda yang menyenangi makanan yang mengandung mie, anda dapat mencoba makan ditempat ini. Selain itu juga terdapat warung Wedang Mbah Bangi.

Untuk foto-foto mengenai hotel Puri Mandiri di Kutoarjo Purworejo ini terdapat dibawah ini. Silahkan anda simak.
Map Letak Hotel Puri Mandiri Kutoarjo Purworejo

Kamar Hotel Puri Mandiri Kutoarjo


Hotel Puri Mandiri Kutoarjo Purworejo
Alamat : Jalan Tanjung Anom No.7, Kutoarjo, Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0275‐641299

Subscribe to receive free email updates: