Detail Hotel Puri Kamulyan Wonogiri

Detail Hotel Puri Kamulyan Wonogiri. Jika anda ingin berwisata ke Kabupaten Wonogiri, khususnya tempat wisata Gantole Wonogiri dan Waduk Gajah Mungkur. Tentunya anda akan memerlukan tempat istirahat yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Brrrwisata.com menyarankan anda untuk menginap di Hotel Puri Kamulyan Wonogiri.

Hotel Puri Kamulyan Wonogiri ini letaknya tidak terlalu jauh dari Gantole Wonogiri dan Waduk Gajah Mungkur. Lebih tepatnya terletak di jalan Raya Wonogiri - Praci kilometer 7, Bendorejo Sendang. Hotel ini memiliki tarif harga kamar yang cukup murah, yaitu hanya berkisar di angka 50 ribuan sampai 200 ribuan.
Hotel Puri Kamulyan Wonogiri

Disekitar hotel Puri Kamulyan Wonogiri ini terdapat beberapa warung makan. Warung makan yang paling dekat adalah warung makan Pak Glinding. Letak warung ini tepat berada diseberang jalan Hotel Puri Kamulyan Wonogiri. Jadi anda tidak perlu jauh - jauh mencari tempat makan, cukup didepan hotel saja sudah ada warung makan. Warung makan lainnya yang ada disekitar hotel ini adalah Rumah makan Sari Raras dan Pondok Makan Moro Seneng Tenan.
Kamar Hotel Puri Kamulyan Wonogiri

Map Letak Hotel Puri Kamulyan Wonogiri

Berikut ini terdapat foto-foto dari Hotel Puri Kamulyan Wonogiri, serta map letak dari hotel ini. Silahkan disimak.

Hotel Puri Kamulyan Wonogiri
Alamat : Jalan Raya Wonogiri-Praci, Km. 7, Bendorejo Sendang, Sendang, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 50.000 - 200.000
No. Telp : 0273‐3305005 / 0821-5308-5348

Subscribe to receive free email updates: