Detail Hotel Prima Gaya Kendal

Detail Hotel Prima Gaya Kendal. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan review mengenai sebuah hotel yang berada di wilayah Kabupaten Kendal. Lebih tepatnya berada diwilayah jalan Raya Tambahrejo, Pageruyung. Letak hotel ini jauh dari warung makan sehingga disarankan agar anda membawa bekal makanan jika ingin menginap di Hotel Prima Gaya ini. Jika anda hanya sekedar transit mungkin anda membawa bekal makanan ringan untuk keperluan mengganjal perut.

Meskipun sedikit jauh masih ada beberapa warung makan disekitar hotel Prima Gaya Kendal dengan jarak dibawah 1 Km. Warung makan tersebut seperti Warung makan Gati Roso, rumah makan D Raden, dan Bakso Ndadu. Jadi untuk jalan ke warung makan terdekat anda harus menggunakan kendaraan anda.
Hotel Prima Gaya Kendal

Disekitar wilayah hotel Prima Gaya terdapat beberapa Masjid dan Langgar bagi anda yang beragama Islam dapat melaksanakan ibadah berjamaah di Masjid terdekat. Hotel ini berada dibagian Barat Daya dari pusat kota Kendal. Dari Kota Kendal anda ke Hotel Prima Gaya dapat melalui jalan Jendral Ahmad Yani.

Untuk foto-foto dari Hotel Prima Gaya Kendal dapat anda lihat pada gambar-gambar dibawah ini :
Halaman Depan Hotel Prima Gaya Kendal

Map Letak Hotel Prima Gaya Kendal

Hotel Prima Gaya Kendal
Alamat : Jalan Raya Tambahrejo, Pageruyung, Tambahrejo, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

Tarif / Harga : Rp. 60.000 - 250.000
No. Telp : 0294‐451831

Subscribe to receive free email updates: