Detail Hotel Pondok Indah, Boyolali

Detail Hotel Pondok Indah, Boyolali. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai sebuah hotel yang berada di Kabupaten Boyolali. Hotel ini bernama Hotel Pondok Indah yang disingkan PINHOT. Seusai dengan namanya hotel ini memiliki lingkungan halaman dan bangunan yang indah. Tempatnya yang asri dan nyaman dapat membuat anda menjadi lebih rileks jika menginap di hotel ini.

  
Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Pondok Indah Boyolali antara lain adalah layanan laundry, restoran, TV LCD, AC, Air Panas, sarapan prasmanan, cuci mobil gratis, wifi gratis, dan snack sore. Dari semua fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel, anda dapat menikmati kesemua fasilitas tersebut hanya dengan menginap di hotel ini.

  
Untuk harga / tarif hotel Indah Boyolali, perkamar nya semalam dijatuhkan pada angka dari 165 ribuan sampai 500 ribuan. Ada 5 pilihan tipe kamar yaitu, Economy dengan harga 165 ribuan, Standard dengan harga 220 ribuan, Deluxe dengan harga 320 ribuan, Executive dengan harga 385 ribuan, dan yang paling special yaitu Exceutive Triple dengan harga 500 ribuan.
Hotel Pondok Indah, Boyolali

  
Jadi jika anda bingung memilih tempat menginap di Boyolali yang nyaman dan harga tejangkau. Jangan ragu untuk memilih hotel Pondok Indah, Boyolali sebagai tempat istirahat menginap anda.
Halaman Hotel Pondok Indah, Boyolali

Kamar Hotel Pondok Indah, Boyolali



Hotel Pondok Indah Boyolali
Alamat : Jl. Merapi No.27, Pulisen, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 165.000 - 500.000
No. Telp : 0276‐321497 / 0812-8628-6990

Subscribe to receive free email updates: