Detail Hotel Permata Graha Wonogiri

Detail Hotel Permata Graha Wonogiri. Bicara mengenai hotel atau penginapan yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri, banyak sekali hotel yang memiliki harga yang murah dan memiliki kamar hotel yang cukup nyaman. Salah satu nya adalah Hotel Permata Graha Wonogiri. Hotel ini terletak di wilayah jalan R.M. Said, Kaliancar, Kecamatan Wonogiri. Letaknya berada dipinggir jalan raya besar sehingga tidak sulit untuk ditemukan.

Hotel ini memiliki lingkungan dan kamar yang nyaman, cocok untuk anda yang sedang dalam perjalanan jauh dan ingin beristirahat terlebih dahulu. Hotel ini memiliki harga yang cukup terjangkau yakni berkisar di angka 60 ribuan sampai 250 ribuan. Tentunya harga disesuaikan dengan lamanya anda menginap di hotel ini.
Hotel Permata Graha Wonogiri

Disekitar hotel Permata Graha Wonogiri banyak sekali rumah makan, dari rumah makan Kedai Asri, ada juga warung mie ayam Bakso Raksasa. Bagi anda yang menyenangi roti dan kue, disekitar hotel ada toko Dika Bakery & Cake. Selain itu anda juga dapat mencoba makan dirumah makan Warung Lumbung Raos. Jadi anda dapat memilih sendiri hendak makan apa hari ini.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai bentuk bangunan hotel dan letak dari hotel Permata Graha Wonogiri ini. Silahkan disimak.
Plank Hotel Permata Graha Wonogiri

Map Letak Hotel Permata Graha Wonogiri

Hotel Permata Graha Wonogiri
Alamat : Jalan R.M Said, Kaliancar, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 60.000 - 250.000

No. Telp : 0273‐323281

Subscribe to receive free email updates: