Detail Hotel Patra, Kebumen

Detail Hotel Patra, Kebumen. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan mereview tentang sebuah hotel yang letaknya berada di Kebumen. Hotel ini merupakan hotel yang nyaman, bersih, dan tentunya memiliki harga / tarif yang cukup terjangkau hanya beriksar antara 220 ribuan sampai 400 ribuan. Tentunya hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghemat budget anda.

Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan membahas tentang sebuah tempat menginap sederhana yang strategis letaknya di Gombong, Kabupaten Kebumen. Hotel ini bernama Hotel Cadak. Hotel ini cukup bersih dan dengan harga yang terjangkau tentunya dapat menjadi pilihan anda untuk tempat istirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Mari kita simak bersama profilnya dibawah ini.
Hotel Patra Kebumen

Map Letak Hotel Patra Kebumen

Jika anda seorang backpacker, hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan utama anda jika sedang berkunjung ke Kebumen. Hotel Patra cukup terkenal di Kebumen dengan fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yagn terjangkau. Sarapan pun disediakan dan tentunya mampu menggoyang lidah dan mengisi perut anda yang kosong. Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di hotel ini.

Berikut ini terdapat foto-foto dan info tentang hotel Patra, Kebumen :
Kamar Hotel Patra Kebumen

Lorong Hotel Patra Kebumen

Hotel Cadaka, Gombong, Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda No.71, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311
Tarif / Harga : Rp. 220.000 - 400.000
No. Telp : 0287‐381520

Subscribe to receive free email updates: