Detail Hotel Palma Sragen

Detail Hotel Palma Sragen. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel yang terdapat di Kabupaten Sragen. Kabupaten Sragen ini merupakan kabupaten yang berada di Jawa Tengah. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Palma Sragen. Hotel ini terletak di jalan Dr. Sutomo Nomor 1. Desa Bangak, Sine Sragen. Hotel ini memiliki bangunan yang cukup besar dan ada plank nama hotel didepannya. Sehingga dapat dengan mudah anda temukan.

Karena letak hotel ini yang berada di pinggir jalan raya, tentunya memudahkan anda untuk mengaksesnya menggunakan kendaraan anda. Untuk tempat parkir dari hotel ini cukup luas sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan anda. Untuk menuju ke hotel ini anda dapat melewati akses jalan Jambu atau jalan Matoa. Setelah masuk jalan Dr. Sutomo bangunan pertama besar itulah hotel Palma.
Hotel Palma Sragen

Hotel ini mematok harga menginap kamar permalamnya cukup terjangkau, yakni hanya berkisar di angka 100 ribuan sampai 250 ribuan. Untuk kepastian harga kamar dan ketersediaannya dapat anda hubungi nomor teleponnya terlebih dahulu. Sehingga anda dapat booking kamar hotel Palma sebelum datang ke hotel ini.

Dibawah ini terdapat foto - foto mengenai hotel Palma Sragen. Silahkan anda simak.
Halaman Depan Hotel Palma Sragen

Map Letak Hotel Palma Sragen

Hotel Palma Sragen
Alamat : Jalan Dr. Sutomo No.1 Ring Road Utara, Desa Bangak, Sine, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000

No. Telp : 0271‐894119

Subscribe to receive free email updates: