Detail Hotel Nirwana Temanggung

Detail Hotel Nirwana Temanggung. Berwisata ke Temanggung atau melakukan perjalanan bisnis kesana. Tentunya anda mungkin saja memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disana. Di Temanggung terdapat sebuah hotel yang bernama Hotel Nirwana Temanggung. Hotel ini merupakan hotel kelas melati yang memiliki harga sewa perkamar semalam nya cukup murah.

Hotel Nirwana Temanggung ini terletak di jalan Suwandi Suwardi nomor 11A. Jalan ini merupakan jalan raya besar terusan dari jalan Secang - Temanggung. Disekitar hotel terdapat sebuah universitas yaitu STAIN Temanggung. Tidak jauh dari hotel ini juga terdapat Gedung Olah Raga Bambu Runcing.
Hotel Nirwana Temanggung

Untuk fasilitas kuliner yang ada disekitar Hotel Nirwana Temanggung ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah warung makan Soto Sawah H. Haryono. Rasa sotonya lumayan enak dan segar, mungkin cocok dilidah anda. Terdapat juga rumah makan Madu Rasa dan Bakso & Mie Ayam Pak Yanto. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai makanan jika anda menginap di hotel Nirwana ini. 


Untuk foto-foto mengenai hotel Nirwana Temanggung ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan di lihat.
Map Letak Hotel Nirwana Temanggung

Teras Hotel Nirwana Temanggung

Hotel Nirwana Temanggung
Alamat : Jalan Suwandi Suwardi No.11A, Madureso, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0293‐492155

Subscribe to receive free email updates: