Detail Hotel Nirwana Bojonegoro

Detail Hotel Nirwana Bojonegoro. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Bojonegoro. Tepatnya kedaerah Sukorejo, Bojonegoro. Dan ingin mencari informasi mengenai hotel yang ada di daerah Sukorejo. Brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang ada di Sukoreajo Bojonegoro. Hotel ini bernama Hotel Nirwana Bojonegoro.

Hotel Nirwana terletak di jalan Veteran, Sukorejo. Letak hotel ini tidak jauh dari Terminal Sukorejo. Sehingga anda yang bepergian menggunakan bus dapat langsung beristirahat di hotel Nirwana ini, karena memang letaknya tidak jauh dari hotel. Dengan berjalan kaki pun bisa. Untuk harga yang ditawarkan oleh Hotel Nirwana cukup terjangkau. Yakni berkisar di angka 125 ribuan sampai 750 ribuan. Tentunya anda dapat memilih kamar sesuai dengan keinginan dan keperluan anda.
Hotel Nirwana Bojonegoro

Disekitar area hotel Nirwana juga terdapat beberapa warung makan, jadi bagi anda yang ingin menghilangkan lapar dan haus anda dapat berkunjung ke warung makan sekitar hotel. Diantaranya terdapat warung makan Ampera, warung makan Sederhana, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Untuk foto-foto mengenai hotel Nirwana Sukorejo Bojonegoro ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Kamar Deluxe Suite Hotel Nirwana

Map Letak Hotel Nirwana Bojonegoro
Hotel Nirwana Bojonegoro
Alamat : Jalan Veteran (Selatan Terminal Sukorejo), Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 125.000 - 750.000
No. Telp : 0353-893235 / 0812-3196-6136

Subscribe to receive free email updates: