Detail Hotel Mutiara, Kebondalem, Kendal

Detail Hotel Mutiara, Kebondalem, Kendal. Berwisata ke Jawa Tengah tepatnya ke Kabupaten Kendal. Anda dapat menjumpai banyak sekali wisata yang menarik dan populer. Diantaranya seperti The Sea Pantai Cahaya. Pantai ini terletak di wilayah Desa Sendang Sikucing. Keindahan pantai ini ditambah dengan warna-warni gazebo yang berada di bibir pantai yang menambah keindahan tempat wisata ini. Tentunya dapat menyenangkan hati anda jika anda berlibur kesini.

Masih ada pantai-pantai lainnya yang ada di Kendal diantaranya adalah Pantai Ngebum dan Pantai Jomblom. Dimana Pantai Ngebum letaknya di Desa Mororejo Kaliwungu sedangkan Pantai Jomblom terletak di Desa Margorejo Cepiring. Selain pantai masih banyak tempat wisata lainnya.

Jika anda yang sedang berkunjung ke Kabupaten Kendal, dan hendak beristirahat sejenak mengistirahatkan badan anda yang lelah. Dan anda lebih memilih untuk menginap di tempat yang nyaman namun harganya murah. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Mutiara, Kebondalem, Kendal.
Hotel Mutiara, Kendal

Hotel ini memiliki harga yang berkisar antara 75 ribuan sampai 200 ribuan. Untuk kamar dengan fasilitas kipas angin, tv, kamar mandi dalam, dan 2 tempat tidur, anda hanya dipatok harga sekitar 75 ribuan. Sedangkan untuk kamar dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, dan 2 tempat tidur dengan harga hanya sekitar 150 ribuan.
Hotel Mutiara, Kendal, Jawa Tengah


Hotel Mutiara, Kebondalem, Kendal
Alamat : Jl. Raya Soekarno Hatta No. 63 Kebondalem, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 75.000 – 200.000
No. Telp : 0294‐381563

Subscribe to receive free email updates: