Detail Hotel Mini Baru Pati

Detail Hotel Mini Baru Pati. Jalan - jalan kewilayah kabupaten Pati, Jawa Tengah. Khususnya ke daerah Pati Lor, Kecamatan Pati. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang ada disekitar daerah Kecamatan Pati. Kali ini brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Mini Baru Pati. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan jika menginap di hotel ini.

Letak hotel ini berada di Jalan Penjawi nomor 68, Pati lor. Letaknya yang berada di pinggir jalan raya membuat anda tidak sulit untuk menemukan hotel ini. Hotel ini banyak di datangi wisatawan yang ingin beristirahat sejenak sebelum melakukan perjalanannya. Selain harga yang cukup terjangkau, kamar hotel ini juga cukup nyaman dan bersih. Harga yang dipatok hanya sekitar 70 ribu sampai 220 ribuan saja.
Hotel Mini Baru Pati

Jika anda hendak makan disekitar hotel Mini Baru ini juga ada beberapa warung makan. Diantaranya adalah warung makan Penjawi, Bakso Urat Lek Kidi, warung makan Pak Brewok, warung makan Ibu Endang, dan masih ada tempat lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai makanan jika menginap di hotel ini.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Mini Baru Pati ini. Silahkan disimak.
Halaman Parkir Hotel Mini Baru

Map Letak Hotel Mini Baru Pati

Hotel Mini Baru Pati
Alamat : Jalan Penjawi No.68, Pati Lor, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 70.000 – 220.000

No. Telp : 0295‐383955

Subscribe to receive free email updates: