Detail Hotel Mezra Toba Samosir

Detail Hotel Mezra Toba Samosir. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan mencoba memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di Kabupaten Toba Samosir. Nama hotel ini adalah Hotel Mezra. Hotel ini berada dikawasan barat Kota Balige. Tepatnya berada di jalan Sisingamangaraja nomor 24, Balige, Kabupaten Toba Samosir. Hotel ini letaknya berada di pinggir jalan raya besar, jadi sangat mudah bagi anda untuk menemukan lokasi hotel Mezra ini.

Hotel ini berada di pinggir jalan raya, dengan akses yang mudah namun tempat parkir yang sempit. Hotel ini berada dekat dengan Bundaran Tugu Jalan. Disekitar hotel Mezra terdapat ATM bank BNI dan ATM Bank Sumut, jadi jika anda yang ingin mengambil uang cash, anda dapat dengan mudah mengakses ATM disekitar hotel Mezra ini.
Hotel Mezra Toba Samosir

Untuk wisata kuliner yang berada disekitar Hotel Mezra Toba Samosir ini anda dapat menuju ke wilayah Barat Hotel Mezra, melewati bundaran Tugu Jalan. Disana terdapat beberapa warung makan seperti Warung Pecel Lele Yanti, Kedai Mie Sumatera, Rumah Makan Islam Roda Baru, dan masih ada beberapa warung makan disepanjang jalan. Jadi anda dapat memilih sendiri makanan mana yang hendak anda santap hari ini.

Untuk foto-foto mengenai hotel Mezra Toba Samosir, dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Mezra Toba Samosir

Map Letak Hotel Mezra Toba Samosir

Hotel Mezra Toba Samosir
Alamat : Jalan Sisingamangaraja No. 24 Balige Kel./Desa Napitupulu Bagasan Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 

No. Telp : 0632-322141

Subscribe to receive free email updates: