Detail Hotel Merista Raya Wonogiri

Detail Hotel Merista Raya Wonogiri. Di Kabupaten Wonogiri terdapat sebuah hotel dengan harga terjangkau, namun memberikan fasilitas yang cukup baik. Fasilitas yang ada di area hotel ini cukup lengkap karena ada kolam renang dan karaoke, serta ruang meeting. Hotel ini bernama Hotel Merista Raya Wonogiri. Hotel ini terletak di jalan raya Purwantoro - Ponorogo kilometer 2. Sangat mudah bagi anda yang ingin menemukan letak hotel Merista Raya ini.

Tarif kamar hotel Merista Raya Wonogiri ini dibagi berdasarkan jenis kamarnya. Untuk jenis kamar Standard dengan harga 200 ribu, sedangkan Standar A = 150 ribu, Standard B = 100 ribu. Jenis kamar yang lain seperti VIP dengan harga 250 ribu dan VVIP dengan harga 300 ribu. Tentunya anda dapat memilih kamar sesuai dengan kebutuhan anda.
Hotel Merista Raya Wonogiri

Yang membedakan dari fasilitas antar kamar adalah kamar yang ber AC dan ber Kipas Angin. Untuk kamar Standard menggunakan kipas angin, sedangkan VIP dan VVIP menggunakan AC. Hotel ini juga menyediakan restoran, jadi anda tidak perlu jalan jauh-jauh keluar hotel untuk mencari warung makan. 

Berikut ini terdapat foto-foto mengenai hotel Merista Raya Wonogiri, Silahkan disimak gambarnya.
Kamar Hotel Merista Raya Wonogiri

Map Letak Hotel Merista Raya Wonogiri

Hotel Merista Raya Wonogiri
Alamat : Jalan Raya Purwantoro Ponogoro Km 2, RT/RW 001/001, Purwantoro, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 300.000
No. Telp : 0273‐415199

Subscribe to receive free email updates: