Detail Hotel Massagus Purworejo

Detail Hotel Massagus Purworejo. Purworejo yang merupakan sebuah kabupaten yang berada di Jawa Tengah ini memiliki beberapa hotel yang tersebar seluruh wilayahnya. Dari banyak hotel yang ada, terdapat sebuah hotel yang nyaman dan murah yang bernama Hotel Massagus Purworejo. Meskipun hotel lainnya yang ada di Purworejo juga merupakan hotel yang menawarkan harga murah, Hotel Massagus memiliki keunggulan kamar yang sangat bersih dan nyaman.

Hotel Massagus terletak di jalan Raya Besar Kutoarjo - Purworejo ini memiliki bangunan yang berwarna orange yang membuat Hotel ini mudah ditemukan. Bangunan yang berkonsep modern minimalis ini merupakan daya tarik sendiri bagi wisatawan yang ingin mencari tempat menginap yang bersih dan nyaman.

Hotel Massagus Purworejo

Meskipun bangunannya kecil, hal ini didukung oleh kebersihan yang baik. Lingkungan sekitar hotel juga masih cukup asri karena ada pepohonan rindang dipinggir jalan. Harga / tarif hotel Massagus Purworejo cukup terjangkau yaitu hanya berkisar di 300 ribuan sampai 400 ribuan. Hotel ini menawarkan kenyamanan anda dalam beristirahat, sehingga kelelahan anda semasa perjalanan akan sirna.

Berikut ini terdapat foto mengenai hotel Massagus Purworejo. Silahkan disimak :

Kamar Hotel Massagus Purworejo
Kamar Hotel Massagus Purworejo

Map Letak Hotel Massagus Purworejo
Map Letak Hotel Massagus Purworejo


Hotel Massagus Purworejo
Alamat : Jalan  Raya Kutoarjo - Purworejo Km. 2, Bayan, Bandungrejo, Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0275‐3140266

Subscribe to receive free email updates: