Detail Hotel Majesty Kudus

Detail Hotel Majesty Kudus. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi kepada anda tentang sebuah hotel yang terletak di dalam wilayah administratsi Kabupaten Kudus. Hotel ini bernama Hotel Majesty. Hotel ini terletak di jalan Lingkar Kaliwungu kilometer 1, Kedungdowo. Hotel ini sangat mudah ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya dan memiliki plank nama yang cukup besar. Sehingga anda dapat dengan mudah untuk melihatnya.

Hotel ini memiliki beberapa kamar yang untuk menginap disini, anda harus booking melalui telpon terlebih dahulu. Jaga - jaga jika ternyata kamar sudah penuh. Kamar yang disediakan oleh hotel ini cukup nyaman dengan harga yang dipatok cukup terjangkau. Harga tarif hotel Majesty Kudus hanya sekitar 100 ribuan sampai 350 ribuan. Tempat ini cocok bagi anda yang lelah melakukan perjalanan dan ingin istirahat sejenak.
Hotel Majesty Kudus

Di seberang jalan dari hotel Majesty terdapat Masjid Krapyak. Untuk wisata kuliner terdapat warung makan yang cukup dekat dengan hotel ini yaitu Warung makan Taman Kelapa dan Phynici Pemancingan, Resto & Kolam Renang. Untuk warung makan lainnya letaknya sedikit jauh yaitu rumah makan Eva, Warung makan Mbak Endang, dan ada beberapa lainnya.

Untuk informasi mengenai foto-foto dari hotel Majesty Kudus dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak :
Kamar Hotel Majesty Kudus

Map Letak Hotel Majesty Kudus

Hotel Majesty Kudus
Alamat : Jalan Lingkar Kaliwungu KM 1, Kedungdowo, Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 350.000

No. Telp : 0291‐3417570

Subscribe to receive free email updates: