Detail Hotel Layung Panjunan Kalitidu Bojonegoro

Detail Hotel Layung Panjunan Kalitidu Bojonegoro. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai sebuah hotel yang terletak di Kabupaten Bojonegoro. Letak Hotel ini dekat dengan Sungai Bengawan Solo, di area Panjunan Kalitidu. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Panjunan Kalitidu. Hotel ini bernama hotel Layung. Hotel Layung cukup mudah ditemukan karena terletak dipinggir jalan raya lintas Provinsi.

Hotel Layung sering digunakan sebagai tempat acara baik pernikahan atau kegiatan rapat. Dengan area parkir yang cukup luas sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan anda. Arsitektur bangunan Hotel Layung bergaya klasik dengan pencahayaan exteriornya yang indah. Membuat anda betah menginap di Hotel Layung, tentunya selain itu hotel ini memiliki kamar yang nyaman pula.


Hotel Layung Panjunan Kalitidu
Disekitar area hotel Layung ini terdapat beberapa warung makan. Jadi jika anda yang ingin mencari tempat makan diluar dari Hotel Layung dan tidak jauh dari hotel. Ada beberapa tempat makan diantaranya adalah Warung Lesehan Latifia, warung makan Carita, warung Bakso Barokah, Angkringan depan Layung, dan beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Layung Panjunan Kalitidu Bojonegoro. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Layung Panjunan Kalitidu

Map Letak Hotel Layung Panjunan Kalitidu

Hotel Layung Panjunan Kalitidu Bojonegoro
Alamat : Jalan Raya Panjunan - Kalitidu / Jl. Bojonegoro - Lawi
Tarif / Harga : Rp. -
No. Telp : 0353-512032

Subscribe to receive free email updates: